Home » » Testimoni 1 InfinyCal

Testimoni 1 InfinyCal

Written By Unknown on Senin, 22 September 2014 | 07.32


Saya memiliki beberapa keluhan kesehatan selama ini, sudah tidak tahu lagi bagaimana solusinya, saya sudah bosan ke dokter tanpa bisa ada hasil apapun, akhirnya saya bertemu dengan InfinyCalTM dan solusi kesehatan saya benar - benar terbantu.
Saya mengalami gangguan pernafasan di hidung, jika terkena AC atau musim dingin/hujan biasanya hidung saya langsung tersumbat, kalau tidur bahkan saya sering mendengkur, saya hampir setiap saat meneteskan obat tetes ke hidung untuk mengatasi penderitaan ini. Saya juga pilek, dan ternyata (maaf) ingus bisa nyasar ke tenggorokan. Jadi saya sering buang dahak, sehari bisa 20 sampai 30x. Setelah minum InfinyCalTM ya masih buang dahak tapi paling mentok 5x, dan sekarang saya tidak perlu lagi pakai obat tetes. AC dan cuaca dingin sudah bukan menjadi masalah bagi saya! selamat tinggal obat tetes!
Satu lagi, di kepala saya ada benjolan besar, saya juga sudah lama mencari cara untuk menghilangkannya tetapi tidak bisa. Sekarang berkat InfinyCalTM, benjolan di kepala saya sudah hampir hilang, sekarang 1 hari saya minum sampai 3x , karena saya sudah begitu percaya dengan InfinyCalTM. sekali lagi, terima kasih InfinyCalTM.



Oleh Ibu Andriana, Malang

0 komentar :

Posting Komentar

Kami tertarik menjadi members Infiny bukanlah semata-mata karena bonus yang dijanjikan oleh perusahaan, akan tetapi produk InfinyCal adalah berkah dari Allah SWT. dan merupakan solusi untuk sehat bagi umat manusia.....

(H.Suryanto Sakiran,S.E.)

MEMBERS INFINY: ID I8001340