Home » » Fakta Sebenarnya Tingkat Kesehatan Manusia Saat Ini

Fakta Sebenarnya Tingkat Kesehatan Manusia Saat Ini

Written By Unknown on Minggu, 21 September 2014 | 08.51

Perkembangan zaman dan industri sekarang maju begitu pesatnya, demikian juga dengan riset teknologi dan ilmu pengetahuan, sehingga secara tidak langsung mengakibatkan :
Pencemaran lingkungan hidup seperti makanan, air, udara, obat-obatan, bahankimia dll
Pencemaran dalam tubuh dengan racun yang bersifat asam, lemak dalam darah, uric acid dan tersumbatnya saluran darah
Sel-sel dalam tubuh tidak mendapatkan gizi yang seimbang sehingga tidak mampu bereproduksi dan mati menyebabkan infeksi, bengkak, luka dan bernanah.

Tentu saja ilmu kedokteran juga mengalami kemajuan yang luar biasa, namun ada yang selalu menjadi permasalahan kita bersama saat ini yaitu evolusi penyakit yang ikut semakin berkembang pula. Penyakit-penyakit yang tidak mudah diatasi seperti diabetes, stroke, asam urat, penyakit jantung, hipertensi, kanker, osteoporosis, tingginya kolesterol, dll tentu saja menjadi penyebab hidup menjadi sangat tidak nyaman.


Termasuk dalam kategori manakah anda?
Bila Anda setuju dengan kalimat yang mengatakan bahwa mencegah lebih baik daripada mengobati, mulailah dengan pencegahan yang tepat sebelum semuanya terlambat karena
"masa depan ilmu kedokteran adalah pencegahan bukan pengobatan"

0 komentar :

Posting Komentar

Kami tertarik menjadi members Infiny bukanlah semata-mata karena bonus yang dijanjikan oleh perusahaan, akan tetapi produk InfinyCal adalah berkah dari Allah SWT. dan merupakan solusi untuk sehat bagi umat manusia.....

(H.Suryanto Sakiran,S.E.)

MEMBERS INFINY: ID I8001340